Aplikasi Sistem Operasi

Pertanyaan & Konsultasi

Bagi para praktikan maupun teman-teman yang mau mengajukan pertanyaan tentang praktikum sistem operasi maupun pertanyaan seputar sistem operasi dan aplikasinya silahkan mengajukan pertanyaan di halaman ini dengan mengirimkan comment. Pertanyaan Anda akan kami usahakan soslusinya. Terima kasih.

-Tim Asisten Praktikum Sistem Operasi-

28 Tanggapan to "Pertanyaan & Konsultasi"

tugas wat dibawa pulang kampung itu dimana ya??
kq di cari g dapet2 di blog ini ya???

@zakyakbar
bisa dilihat di kategori “Seputar Praktikum”

kok sepi yang nanyaa yaaa….??
kalo ghitu gw dah yang nanya,,,,,,??

“kapan neih anak2 leb mau jalan2,,,,,”
dikutip dari Ronald

mau donk, jalan2.. ke cipanas yok..

ke Cipanas,,,,,,
boleh dah ,,,, tempatnya pasti panas bener ya,,,,,??
bisa ngitemin kulit neih …….??

wkk…..

jangan cipanas deh, yang deket2 aja. nonton gitu.. ato ga ice skating yok..

aduh,,,,,,,,,,,,,,??
puyeng ……….??
pusing,,,,,,,,,??

modul 4 gimane neih, mau ada TP apaa ngk ……??
modul 3 yang sejatinya modul dasar dari linux aja ,,,,
banyak yang pada ngk baca dan banyak yang ngk pada bisa…
kalo dibikin TP , gw lom ada soal sama sekali sih ,,,,,,
maklom mau menyambut UTS (Ujian Tak Serius)

perlu.. kalo bisa yang susah, biar pada belajar..

mending ngk usah j,,,,,,,
gw bingung bikin soal apaaa,,,,
tar,,,soal jurnalnya,,,,,kepake ama Tepe,,,,,,??

nih aja bikin soal jurnal aajaa lom selesai,,,,
puyeng

hari jumat tanggal 7 November ,,,,abies jumatan …
ada yang bisa ngk bantuin gw,,,seting Komputer di common..
insyallah agak berat dan sedikit lama ,,,
tp tenang ,,,cuma sedikit lama kok ,,ngk lama lama amier…

1. install JeOs di Vmware
2.Install rpm
3.Install Simple Back up Config
4.bikin script shell , buat restore , jadi teman2 ngk perlu susah susah hapusin ato ngembaliin linuxnya ke keadaan awal.
5.bikin partisi di JeOS , pada Vmware.

Untuk Upgrading mau diadakan kapan neih ,,,,,
sabtu apa minggu , sekalian gw bahas soal2 nya .
jadi biar pada enak ,kalo ada yang bingung,,,,,,??

yuk mas, kubantuin.
ada uts lagi baru slasa, tekom pula.
kapan nih, besok (sabtu, 1 nop 08) ada uts elearning.
so kapan?😀

tilis disini aja ,,,,,,
sapa sapa yang bersedia ,,,,,,,,,,,,ikut
kayak nya gw butuh banyak tenaga neih ,,,,,,,sukarela
dapat shift lah ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,??

Baru baca..
oakley langsung aja ga usah pake basa yg basi
Yg mw ikut bantu tulis sini :
1.wahyu
2.pay
3. …
4. …
5. …

ayo..ayo..ganbate!

saya bisa ikut,, dah abis UTS kok..

kalo butuh banyak dijarkom aja, tar pasti pada mau…
tapi shiftnya juga jadi kebagi-bagi…😀

silakan ajaa,,,,,,,,,,??
wah kayak nya kalo tanggal 7 ngk bisa,,,
maklom tanggal 8 ada Uts embeded ……….??

gimane kalo tanggal 8 aja , jam yang sama ,,,bada Zuhur…

Oakley…langsung aja di list disini..
Yang ikut sambung ya…:
1.w@y
2.ferri
3.p@y
4.
5.

oo.. abis uts ya?! mau juga donk..

Okeh ,,,silakan di isi
Ralat lagi ya,,,,,,,,,,,,,,??

Hari sabtu tanggal 8 nov jam 1 (abs UTS embeded bg yg ambil)
buat seting komputer common,untuk modul 4
Hari minggu jam 9 akan diadakan Upgrading ,,,,,,,,,,??

nb : tolong kasih tau yang laen , buat datang di Upgrading

okeh, diriku siap
ada duit 20 ribu tuh di lab, mo buat konsumsi?
berita buruk, jaringan gedung f lumpuh,
nggak bisa keluar dari subnet 10,
tapi server ma ftp masih bisa sih…

mana yu douit nya ,,,,?
udah kalo ngk ada yang ngaku ,,,beliin gorengan ajaa ,,,,??
buat praktikum atau upgrading ,,,,,,,,,,,,??
maklom musim ujan , doyan nya makan ,,,,,,,,,,,,

#===========================================#
Ngomongin tugas besar nyok, dah mpir deadline nih.
Skalian ma bikin feedback.
Kumpul hari Rabu, 19 Nop 08 @ 11.00 WCL.
Kalo nggak bisa dateng, minimal idenya dateng ya.
OK’z….😀
#===========================================#

oke ,,,,,??
mantaf dah ,,,,setuju ,,,cuy,,,,,,,??
agenda apaa aja enih ……..??

mo tanya neYh…….

Dalam sistem operasi linux ada berapa aplikasi server yang dapat dibangun?

trus fungsi tersendirinya paan…???

tolong di balez iia………

lewat email ato blog ato FS ato wordpress iia……kLo bisa secepatnya……

Email ; dvesterone.@yahoo.com

Blog : dvesterone.blogspot.com

FS ; friendster.com/dvesterone

wP : dvesterone.wordpress.com

uy .. lfs live cd ada yang punya ga?
penting nih ,,
ga dapet-dapet sy

udah ada tris ,,,,
monggo di sedot di ftp commonlabz……..
kalo ngk salah 600MB dah …….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Katalog

Info Terkini

 

Free Domain

 

.view .click .make money
%d blogger menyukai ini: