Aplikasi Sistem Operasi

info Concurrency

Posted on: September 15, 2008

wah ,,,kayak nya modul terberat neih ,,modul 7.
mana ada minta Concurrency segala lagi……cadas abies ,,,bro,,,,
tp kalo ada yang sampe bikin ,,,keren bgt tuh ,,lagian kita bisa Tuning Kernet ,,,
baik dari Device hardware,performance,CPU ampe ,,,,penanganan proses,,,,,??
udah dari pada banya bacot ,,,,monggo di plototin ,,,situs dan file2 berikut ini

klick aja link dibawah ini :

1.tuning kernel

2.link indonesia

3.ebook

5 Tanggapan to "info Concurrency"

ayo yang jatah modul 7, dah dibantuin tuh…
tar aku bantuin maju ke pak endro-nya dah…
*bantu dengan doa :-P*

Dapet buku tapi belum di baca, kali aja ngebantu jadi makin bingung
No.Starch.Press.Designing.BSD.Rootkits.An.Introduction.to.Kernel.Hacking.Apr.2007

waduh, nggak ngerti…
terima beres n penjelasan dari pj modul aja dah…
kalo suruh nemenin maju ke pak endronya si bisa…
met berjuang lah…

Kan kalau Concurrency berhubungan dengan kernel?, di buku itu di kasih tau pemograman oprek kernel, kali aja code semapur yang ada di buku sisop dll bisa dimasukin ke kernel.

kata bapaknya nggak perlu mpe ke kernel….
cuma aplikasi yang memanfaatkan procedure yang berhubungan dengan concurency…..
diriku juga kurang ngeh, ayo kutemenin ke bapaknya ajah, biar clear masalahnya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Katalog

Info Terkini

 

Free Domain

 

.view .click .make money
%d blogger menyukai ini: