Aplikasi Sistem Operasi

Concurency di Modul 7

Posted on: September 12, 2008

Ada info baru nih…  Pak Endro minta concurency dimasukin di modul 7 bab implementasi…

Berubung diriku yang dapet ni info, so i’ll clear it here…

Selama ini kita salah persepsi tentang requirement pak Endro. Untuk point penjadwalan, yang dimaksud bapaknya itu penjadwalan proses, bukan penjadwalan aplikasi (task scheduler) seperti di modul. Untuk masalah ini, bapaknya udah bilang nggak papa coz ini perlu ngoprek kernel, ribet banget. Sedangkan untuk concurency itu maksudnya adalah membuat aplikasi concurency dengan memanfaatkan perintah2 yang ada di linux, bapaknya ngasih contoh seperti lampu lalu lintas. Kata bapaknya sih ada banyak di internet, tapi belum ngecek. Kemudian aku bilang, “Kalau yang bapak maksud aplikasi mungkin bisa dimasukkan di modul 7, implementasi.” Bapaknya langsung setuju, so yang kebagean modul 7, SELAMAT dan SUKSES.😛

Selain itu bapaknya juga ngusul buat nambah modul instalasi dan mecah modul 3 coz terlalu padet materinya (4 poin materi). Aku sih ngasih tau bapaknya kalo itu paling diakalinya dengan cara responsi, sesuai rencana awal kita. Karena terlanjur basah, aku tanyain aja sekalian rencana tugas liburan dan bapaknya langsung kasih acc.

Aku minta maap buat ferri sudah mengambil alih wewenang dirimu. Bukan maksud hati fer, niat gw cuma mau konsultasi soal jurnal modul 1 doank, tapi bapaknya ngereview semua modul. Jadi diriku pasrah dihujani pertanyaan sama pak Endro. Maapkan diriku ya fer….

Tx, best regards, w@y

7 Tanggapan to "Concurency di Modul 7"

hkhkhk…
mantaf!! suruh rendy aja ngerjainnya
syalalalala

yupz, yang ngerjain kan yang megang modul 7
and the task goes to double-R (rendy-rolly)…
gd lux…😛

modul sms gateway sudah termasuk concurenccy
silahkan baca source code nya

yaaaah,,,,,semangat om!

o gitu ya…baca dulu ah!

besok maju ke pak endro yak….
saya hanya menyampaikan info saja…

@rolly
maksudnya aaapaan,,,??
baca source code,,,,,,??
ngk ngerti nei,,,,,anak2 pada puyeng….??
concurrency ,,itu berhubungan ama kernel,,,,
gimana ,,interupt,smaphores…dll lah

gimana,,,ada bayaangan ngk

stress roll, baca source codenya …
artinya apaaan cuy …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Katalog

Info Terkini

 

Free Domain

 

.view .click .make money
%d blogger menyukai ini: