Aplikasi Sistem Operasi

Cerita hacker menjebol password windows secara cepat, tepat dan ampuh

Posted on: September 2, 2008

ophcrack beraksi

ophcrack beraksi

pada suatu hari seorang hacker pergi perang cyber dan terkena anemia amnesia sehingga lupa sesaat, saat tersadar dia menemukan sebuah komputer terhubung jaringan satelit di suatu pulau terpencil, kemudian dia nyalakan komputer tersebut dan ternyata bersistem windows xp sp2 dan sudah dipassword. Hmmm… untuk menghubungi markas besarnya dan mengontak teman-temannya meminta bantuan maka harus bisa login dan mengirim pesan singkat melalui internet. Untungnya dia membawa cd ophcrack yang sudah diburn ke cd hasil unduhan dari situsnya disimpan dengan baik di balik tas super kerennya. Sebagai informasi bahwasanya cd ini adalah sebuah sistem operasi berbasiskan linux, tepatnya slax yang di remastering bersama piranti lunak ophcrack. Back to action, kemudian sang hacker memasukkan cd ke cd drive dan sudah dipastikan bios nya sudah di set booting pertamanya adalah cd-rom dulu. Klo saja biosnya di password juga, tinggal cari jumper resetnya atau bisa dengan cara kasar, cabut batreinya. Akhirnya menunggu beberapa menit langsung bisa mendapatkan username dan passwordnya. Sang hacker pun berhasil mengirimkan pesan singkat pada markasnya sehingga peluang kemenangan kembali lagi.


perhatian : cerita ini hanya karangan fiktif belaka, apabila ada kesamaan tokoh dan cerita itu hanya kebetulan saja. penulis tidak bertanggung jawab jika adegan ini ditiru. terlalu bahaya. melebihi seorang anak kecil yang meniru adegan smackdown yang bisa bikin mampusrusak body.

Tag: ,

10 Tanggapan to "Cerita hacker menjebol password windows secara cepat, tepat dan ampuh"

cara yang pintar dalam menyampaikan info nih🙂
boleh2, tapi kalo di lab kan nggak ada optical drive…
pake flashdisk lah ya, tapi kalo mpe ketauan dibunuhaslab tuh, xixixixi….

oi ,,,cuy,,,,,
cara nya gimane ,,,,

jgn ngomong tok…….??

mau di terai neih di kosan ,,,,,,,,,,,,,,,,,

tinggal burn aja iso nya

lah trus make nya ,,,piye….??
mode pusing = ON

maksudte mas sabdo tuh abis di boot trus diapain?
apa langsung bisa jebol tuh password???
apa ada langkah2 yang pelu dilakukan???
begono pak!!!!!

tinggal booting dan lagnsung programnya startup

coba donlod n burn dulu deh

oooo, gitu…
ngemeng dari pertama biar nggak bingung..
donlotin dong, nggak bisa pake vpn biasa soale….
lagian kompie-ku pake OpenSuse….😛

ada nih di kompie ku bawa aja fd

besok2 ajah…
btw situ jaga 4 shift, tp aq lupa kapan ja…
kl g slh ada yg slasa mlm, sabtu pagi kayae…

saya coba unduh ya…. thx info’a

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Katalog

Info Terkini

 

Free Domain

 

.view .click .make money
%d blogger menyukai ini: