Aplikasi Sistem Operasi

Modul Windows Progres 1

Posted on: Agustus 10, 2008

Modul 1 neh, jadi kudu cepet slese. Ni modul juga ekslusif, beda daripada yang laen. Ya iyalah, yang laen linux. Setelah berpikir, menimbang (kaya jual beras aja), mengingat dan makan (penting ini) akhirnya diputuskan bahwa modul 1 ini (Windows) pake Ms Windows XP.

Kenapa XP? Kenapa bukan Vista? Alasan kenapa windows xp: lisensi tersedia, lebih familiar, sama kaya taun kemaren, nggak membebani komputer lab yang tau sendiri lah. Kenapa bukan vista: lisensi kampus katanya habis, walaupun vista ada trial 30 hari tapi nggak yakin ma komputer lab.
Poin2 yang bakal ada di modul kira2:

  • Pengenalan
  • Instalasi
  • Manajemen media
  • Manajemen memori
  • Proses
  • Keamanan
  • Back up & restore
  • Penjadwalan
  • Perangkat lunak
  • Perangkat keras
  • Pemrograman batch

Banyak yah. Iya sih, lumayan bebusa yang bikin.
Berjuang!!!

6 Tanggapan to "Modul Windows Progres 1"

tambah apa lagi pak?

>.< tambah saos ama kecap… mantab

Yuk mari, gak disuruh juga udah kok pak🙂
Klik ini nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Katalog

Info Terkini

 

Free Domain

 

.view .click .make money
%d blogger menyukai ini: